Cak Imin: PKB Mengawal Kebhinekaan

Aspiranesia, Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan, partainya akan menjaga kebhinekaan Indonesia. PKB bersama seluruh masyarakat akan senantiasa memastikan politik kebangsaaan akan tetap menjadi warna politik Indonesia.

“Yaitu politik kebhinekaan. Dan PKB akan menjadi garda terdepan yang akan melindungi ideologi dan cita-cita kebhinekaan,” kata pria yang karib fisapa Cak Imin ini dalam video yang diterima Aspiranesia, Minggu (17/3/2019).

Cak Imin juga mengaku optimis perolehan suara partai yang dipimpinnya pada Pemilu 2019 bisa mengalahkan Partai Golkar dan Partai Demokrat. Menurut Cak Imin, berdasarkan hasil survei internal, elektabiltas partainya semakin memuaskan dan menduduki posisi ketiga. 

“PKB juara ketiga di survei-survei internal dan survey kredibel PKB juara ketiga, alhamdullilah sudah bisa mengalahkan Golkar dan Demokrat,” kata Cak Imin di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, Cak Imin juga optimis partainya mampu memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Menurutnya, saat ini kekuatan PKB mayoritas telah mantap mendukung Paslon 01.

“Survei kita kekuatan PKB, 93 persen solid ke 01. Insyallah bulan ini 99 persen,” tukasnya.


Artikel yang berjudul “Cak Imin: PKB Mengawal Kebhinekaan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments