Caleg Golkar DPRD DKI Jakarta Ini Ingin Fokus Majukan Pendidikan

Aspiranesia, Jakarta – Calon anggota legislatif atau caleg DPRD DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal ingin fokus memajukan pendidikan di daerah pemilihan (dapil)nya.

Pria yang karib disapa Clinton ini maju menjadi caleg dari Partai Golkar di Dapil 3 Jakarta Utara. Dapil itu meliputi Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

“Saya concern-nya di pendidikan,” ujar Clinton saat berbincang dengan Aspiranesia di Gedung KLY, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Karena menurutnya, apabila pendidikan seseorang baik, maka tidak akan mudah terpengaruh dengan berbagai berita yang ada.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DKI Jakarta ini mengaku, sudah turun langsung ke masyarakat sampai 400 titik untuk bertemu dan mendengarkan permasalahan warga.

Ia menyebut, masalah lain yang kerap kali diceritakan warga adalah terkait kesehatan dan caleg tidak turun lagi ke warga setelah terpilih.

“Jadi soal lain itu caleg jarang turun lagi setelah jadi. Coba saja mereka (warga) sebutkan dari 106 yang duduk sekarang (di DPRD), pasti mereka enggak bisa,” ucap dia.

“Kemudian soal BPJS Kesehatan. Mereka bilang mau klaim BPJS susah, panjanglah, pokoknya susah,” sambung Clinton.


Artikel yang berjudul “Caleg Golkar DPRD DKI Jakarta Ini Ingin Fokus Majukan Pendidikan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments