Andalkan Caleg Milenial, Airlangga Yakin Golkar Raih 100 Kursi di Parlemen

Sementara Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono berharap target 100 kursi di parlemen bisa terwujud pada pileg 2019 ini.

“Mudah-mudahan targetnya disampaiakan lebih dari 100 saya yakin, lebih dari 18 persen akan mampu diraih Partai Golkar,” ujar Agung Laksono.

Ia pun merasa bangga dengan kader Partai Golkar yang sekarang. Hal ini dikarenakan banyak kader Golkar diisi anak-anak muda.

“Saya yakin bahwa ini merubah citra Partai Golkar, partai orang muda,” ungkapnya.

Agung berharap kaum milenial di Partai Golkar mampu membawa partai berlambang pohon beringin ke arah yang lebih positif. Khususnya menghilangkan anggapan bahwa Partai Golkar adalah partai orang tua.

“Dulu sempat dianggap seperti itu (partai tua), sekarang kaum muda, kaum milenial mengarahnya bukan ke partai-partai lain tapi ke Partai Golkar, partai kaum muda yang meskipun partai sudah lama tapi sudah melukukan perubahan-perubahan besar, kita lebih banyak mempercayakan kepada kaum-kaum muda,” pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com


Artikel yang berjudul “Andalkan Caleg Milenial, Airlangga Yakin Golkar Raih 100 Kursi di Parlemen” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments