Dewi Perssik dan Cita Citata Hebohkan Kampanye Golkar di Istora Senayan

Aspiranesia, Jakarta – Partai Golkar menggelar kampanye akbar di Gedung Indoor Istora Senayan, Jakarta. Kampanye itu dihadiri oleh para kader dari sejumlah wilayah di Jakarta dan Jawa Barat.

Massa Golkar yang kebanyakan menggunakan pakaian berwarna kuning itu telah mendatangi Istora Senayan, Jakarta sejak pukul 11.45 WIB. Mereka datang berkelompok, menggunakan moda transportasi bus, roda empat, dan sepeda motor.

Kampanye akbar ini sejumlah tokoh seperti Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Tuan Guru Bajang atau TGB, dan tokoh politik, serta caleg Partai Golkar dari kalangan artis.

Suasana di Istora Senayan Jakarta menjadi semarak, sebelum acara dimulai pukul 15.00 WIB. Pasalnya, para kader dan simpatisan dihibur oleh pertunjukkan musik, salah satu artis yang hadir adalah Dewi Persik.

Sebelum penampilan Dewi Persikk, para simpatisan dihibur oleh sejumlah lagu pop yang dibawakan oleh Katakita Band.

Dewi Persik tampil sekitar pukul 14.40 WIB sebelum Wapres JK masuk ke dalam gedung. Lagu pertama yang dibawakan bernuansa Jokowi.

Para simpatisan berjoget sambil melambaikan atribut kampanye seperti bendera Golkar, bendera merah putih ukuran kecil, serta atribut lainnya.


Artikel yang berjudul “Dewi Perssik dan Cita Citata Hebohkan Kampanye Golkar di Istora Senayan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments