Misbakhun Dorong Milenial di Probolinggo Buat Vlog Berkualitas

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Timur II yang meliputi Pasuruan dan Probolinggo, Misbakhun yakin milenial Probolinggo juga memiliki banyak ide menarik. Terlebih karena Probolinggo dan wilayah lainnya yang termasuk kawasan Tapal Kuda juga punya beragam hal untuk diangkat melalui vlog.

Kawasan tapal kuda antara lain Probolinggo, Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo.

Ia lantas menyinggung kekuatan vlog untuk memperkenalkan sebuah lokasi, kuliner, ataupun produk lainnya. Misalnya saja, vlog unggahan Jokowi yang sangat dinanti banyak kalangan karena selalu ada efeknya.

“Saat ini salah satu vlog yang paling ditunggu banyak netizen adalah unggahan Pak Jokowi di media sosial. Dari isi konten baju seperti jaket bomber sampai motor yang digunakan beliau ada efeknya,” jelasnya.

Karenanya, Misbakhun juga mendorong para vlogger Probolinggo untuk mampu membuat konten anti-hoaks dan menebar pesan positif. Sebab, kini medsos sering kali menjadi ajang caci maki.

“Karena yang menjadi musuh di sosial media adalah berita hoaks sehingga melahirkan ide-ide permusuhan. Seharusnya berbicara persaudaraan, merangkul, menghargai keberagaman,” Misbakhun mengakhiri.


Artikel yang berjudul “Misbakhun Dorong Milenial di Probolinggo Buat Vlog Berkualitas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments