Penembakan di Universitas North Carolina, 2 Tewas

Dua tewas dan beberapa lainnya terluka ketika seorang tersangka melepas tembakan ke Universitas North Carolina di Charlotte, Selasa (30/4), media setempat melaporkan, dan menambahkan bahwa tersangka ditahan.

WBTV, stasiun televisi lokal Charlotte, melaporkan dua tewas dan beberapa lainnya terluka dalam penembakan yang terjadi sekitar pukul 17:45, dekat gedung administrasi Kennedy Hall universitas itu, dan bahwa satu orang telah ditahan.

Belum ada kabar mengenai kondisi korban yang terluka.

Tersangka belum diidentifikasi polisi.

“Lari, Sembunyi, Lawan. Segera amankan diri,” tulis universitas itu di Twitter sesaat sebelum pukul 18.00.

Kampus itu mengatakan pada situs webnya, kampus ditutup dan mahasiswa dan staf harus “tetap berada di lokasi yang aman.”

Rekaman video yang diunggah ke media sosial menunjukkan mahasiswa keluar dari bangunan kampus dengan tangan diangkat sementara polisi berlari melewati mereka menuju lokasi penembakan.

Juru bicara Departemen Kepolisian Charlotte-Mecklenberg mengukuhkan terjadi penembakan di universitas tersebut, tetapi menolak memberi informasi lebih lanjut.

Menurut situs webnya, di University of North Carolina, Charlotte, terdapat lebih dari 26.500 mahasiswa serta 3.000 staf pengajar dan karyawan. [ka]


Artikel yang berjudul “Penembakan di Universitas North Carolina, 2 Tewas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments