Rampung, Rapat Pleno Penghitungan Suara di Tanjung Priok Berjalan Transparan

Saksi Paslon 02 Prabowo-Sandi Tanjung Priok, Jafar Lidamona mengatakan, hingga detik ini, pihaknya tidak menemukan kecurangan dalam rapat pleno rekapitulasi surat suara.

“Kami apresiasi TNI POLRI Tanjung Priok yang terjun tiap hari memberikan support dan motivasi kepada saksi-saksi dari seluruh partai politik, untuk sama-sama mengawal penghitungan surat suara dan menjaga keamanan di tempat logistik surat suara di GOR Tanjung Priok Jakarta Utara,” ujar dia.

Tokoh masyarakat Tanjung Priok, Sabri Saiman mengatakan, gelaran Pemilu dan Pilpres sudah selesai. Proses penghitungan suara sampai pada rapat pleno rekapitulasi juga berjalan transparan, jujur, adil, dan demokratis.

“Saya pantau Rekapitulasi suara berjalan sangat transparan, jujur, adil, dan demokratis di wilayah tanjung priok,” 

Oleh karena itu dalam bulan suci Ramadan ini semestinya dalam benak tiap orang yang menganggap akan terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan harusnya dihindari.

“Insyaallah ternyata pupus, dan itu dibuktikan rasa aman rasa kerukunan rasa silaturahim yang dibangun selama dalam belasan tahun sudah bisa dibuktikan keampuhannya,” kata dia.

* Ikuti perkembangan Real Count Pilpres 2019 yang dihitung KPU di tautan ini


Artikel yang berjudul “Rampung, Rapat Pleno Penghitungan Suara di Tanjung Priok Berjalan Transparan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments