Single Terbaru Ed Sheeran dan Justin Bieber Pecahkan Rekor di Spotify

Ed Sheeran dan Justin Biebier merilis lagu hasil kolaborasi mereka, “I Don’t Care” beberapa waktu lalu. Ini merupakan kedua kalinya mereka terlibat dalam pembuatan lagu. Ed Sheeran ikut menulis lagu “Love Yourself” pada tahun 2015 yang dinyanyikan Justin Bieber.

Bagi Bieber dan Sheeran, “I Don’t Care” merupakan single pertama sejak masing-masing merilis lagu terakhir kalinya pada tahun 2017. Sheeran merilis album “Divide” pada tahun 2017 dan Bieber merilis single terakhirnya, “Friends” pada tahun 2017 walau Bieber sempat muncul di beberapa lagu lainnya setelah itu.

Baru saja dirilis pada tanggal 10 Mei lalu, single “I Don’t Care” telah memecahkan rekor. Lagu itu diunduh sekitar 11 juta kali melalui layanan streaming Spotify hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis.

“I Don’t Care” mengalahkan rekor yang dipegang lagu “All I Want For Christmas is You” milik Mariah Carey yang diunduh sebanyak 150 ribu kali dalam satu hari. [lj]

Sumber: AP, CNN


Artikel yang berjudul “Single Terbaru Ed Sheeran dan Justin Bieber Pecahkan Rekor di Spotify” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments