Tikus di Kompleks Apartemen Milik Jared Kushner 

Davon Jones tidak perlu melihat jauh-jauh untuk mengukuhkan pernyataan Presiden Donald Trump bahwa Kota Baltimore dipenuhi tikus dan kumuh. Apartemen yang ditinggalinya adalah milik Jared Kushner, menantu presiden Trump, dan telah diserbu tikus sejak ia pindah kesana satu tahun lalu.

“Saya tidak tahu dari mana mereka datang,” kata Jones. “Tiap kali saya menangkapnya, tikus yang lain datang menggantikannya.”

Perusahaan real estat keluarga Jared Kushner memiliki ribuan apartemen dan rumah di kawasan Baltimore, yang sebagian dikecam karena kotor dan tidak terawat seperti yang dituduhkan Presiden Trump. Penghuni apartemen mengeluh tempat tinggal mereka dijangkiti jamur, kutu busuk, atap yang bocor dan banyaknya tikus yang berkeliaran.

Pihak pengelola apartemen tampaknya tidak begitu antusias untuk memperbaiki keadaan itu, kata kantor berita Associated Press.

Kata penghuni lain, Desmond James: “Mereka tidak peduli.” James mengatakan ia telah melihat tiga ekor tikus dalam apartemennya sejak ia pindah ke tempat itu.

James mengatakan ia melihat kontradiksi besar antara pesan-pesan Twitter presiden Trump yang mengecam kemiskinan di Kota Baltimore, tingginya tingkat kejahatan, dan adanya masalah tikus.

Trump menyalahkan semua itu pada anggota DPR Elijah Cummings, salah seorang pengecamnya. Kata James lagi, Trump mestinya minta penjelasan dari Kushner tentang apa yang bisa dilakukannya untuk memperbaiki keadaan itu. [ii/ft]


Artikel yang berjudul “Tikus di Kompleks Apartemen Milik Jared Kushner ” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments